mandul

July 15, 2010 at 4:49 pm (day and night, drawing) ()


Mandul adalah sebuah istilah yang dapat diartikan sebagai kegagalan, tidak berhasil, atau tidak dapat membentuk. (wikipedia)

Mandul juga dapat di gambarkan sebagai musim kering. –menurutku

hicks.. yup.. musim paling kering!!

aku tidak menggambar apapun!! apapuuun!! oh..oh.. terhitung sudah 57 hari aku tidak membuat karya apapun!! benar-benar steril…

yaahh.. aku sempat membuat jurnal yang penuh gambar asal-asalan…itu tidak terhitung sebuah karya! bukaaaaaaaaaan! uuhhh..uhh..

God!! aku benar-benar pemalas…😦

padahal aku sudah berjanji supaya liburan ini aku tetap aktif menggambar dan selalu berusaha semaksimal mungkin menggunakan waktu ku dengan tepat…

prioritas!! aku selalu kehilangan prioritas.. :((

Priority may refer to: (wikipedia)

  • Priority date, a concept of establishing waiting times in the immigration process by United States Department of State
  • Priority level, the priority of emergency communications
  • Priority Records, a record label started in 1985 and acquired by Capitol Records
  • Priority right, a time-limited right, triggered by the first filing of an application for a patent
  • Priority signs, a traffic sign that specifies which route has the right of way
  • Subordination (finance), the order of priorities in claims for ownership or interest in various assets
  • Principle of Priority, the principle that the oldest available name for a taxon is the valid one

ummhh…begitulah prioritas..camkan dalam otak mu dong uli.. gimana bisa jadi ‘great artist’?!?-stupid!stupid!stupid!

baiklah, malam ini, aku akan menggambar sesuatu.. besok akan ku tunjukkan padamu..😉

2 Comments

  1. szerelmes said,

    Banyak orang seni, selalu bawa buku sketch kemana-mana.
    Setiap ada inspirasi tuangkan di buku tsb.
    Mungkin anda juga perlu bawa buku seperti itu juga.
    Prioritas akan muncul kalau anda selalu terfokus pada apa yang dikerjakan…

    Selalu semangat!

  2. bellemoiselle said,

    iya, saya punya sketch book..
    tapi saya kehilangan prioritas!! lebih memilih membawa pulang novel dan komik dari pada membawa pulang sketch book saya..😦 -beralasan akan membeli yang baru sesampainya di rumah..😀
    hmmm.. sudalaaah..

    terimakasih teman…Smangaaaddh!! >o<

Leave a Reply

