tujuh

August 7, 2010 at 3:47 am (day and night) (, )


mimpi dikejar-kejar hantu.. sigh…

hantu yang jaman dulu.. jaman masih kecil dulu.. hantu yang belum pernah ku kalahkan, tapi sudah sangat lam dia tak muncul.

hhhh…

ada apa sih??

ada dua hantu yang jadi musuh besar ku dalam mimpi.

satunya, sudah sering berperang dengan ku.. kadang aku menang.. kadang aku harus terhempas ke jurang dalam. sangat dalam!

perempuan ini.. datang lagi.. bukan, bukan datang lagi.. aku yang melihatnya bersembunyi di kejauhan.. kedua sahabatku sudah mengatakan ta perlu ‘menghajarnya’.. arrggghhhh… menakutkan, wajah itu buat aku ngeri dan takut.

wajah itu..

aku tidak menikmati pertempuran itu..

perempuan, hantu perempuan itu melesat kedepan ku! sampai aku terbangun dengan cepat,bukan.. seorang sahabat ku yang menghempas kaki ku dan aku terbangun dengan cepat.berusaha kembali ke pertempuran dengan menutup mata, tapi wajah hantu perempuan itu menyeramkan.. hanya bisa meraup wajah dengan dingin keringat dan kering udara.. siaaalll…

tujuh tahun mungkin aku tak pernah memimpikan hantu perempuan itu..

tanggal tujuh, pukul 00.00

aku ingin buat surat wasiat.. menceritakan kepada keluarga dan dunia aku bertemu hantu dalam mimpi!

ahahahahaha… pasti mereka tertawa atau menggeleng.. dan memang, aku membutuhkan itu.. biar santai.

tapi sial.. entah kutukan apa, semua sms dan pesan ku failed.. arrrggghhh…

berusaha santai..

ku tunggui malam berlalu, ku pegangi kepala ku, berharap dia tidak melesat keluar dari kepala ku..

ngantuk sekali.

pukul 03.00 adzan subuh menemani ku.. ngantuk sekali, tapi masih ngeri mengingat tatapan matanya yang hanya tujuh senti di depan ku!

walau mataku tak terpejam, tetap nyata ku ingat wajah itu! mata itu.. sial..sial..

ada keinginan menggambarkan hantu perempuan itu.. tapi suara sahabat ku menggema di benak ku ‘jangan sekali-sekali’..

awwwh… ku pegangi kepalaku.. kepala bodoh ini..

06.07:

aku terbangun, entah kapan aku tertidur.. yang pasti seorang dengan peluk paling hangat dan paling nikmat setelah ayah ibu ku datang dan menemaniku..

hampir ku cium kekasih ku itu.. tapi terbangun karena ini ulang tahun pernikahan ayah ibu ku, yang ke-31!! (jam waker bergetar-getar..)

ku pejamkan mata ku, dan kekasih ku masih di situ.. tapi tak sanggup ku cium, cuma ku peluk dan ucapkan terima kasih.. dia buat aku bisa tidur seperti seumur hidup ku.. ‘terima kasih sayang..’ bisik ku.dan bangun lagi.

dingin angin.. dingin pipi ku.. kuraup dua berlian itu.

sekarang tanggal tujuh. aku merasa sangat segar, sangat kesal, sangat cinta, sangat lapar, sangat senang, sangat bingung, dan sangat rindu.

.

.

.

.

..

…hantu perempuan itu tak tampak seram lagi.. sedih..

Leave a Reply

