wew wew wew

August 19, 2010 at 1:31 pm (day and night) ()


cahaya lampu kuning tersamar tertutup lembut

menanti gerak kabut pagi

tanpa awan

tanpa terang

terduduk tenang di bangku taman

setelah lelah  nikmati malam

mata terpejam

berbaur dengan rasa kantuk yang dalam

adakah hari lain

semua tak kan berubah

lalalalalalaaaaaaa….

siang saat debu menghantam muka yang penuh peluh dan luka – luka

siang saat panas membakar muka yang penuh peluh dan luka – luka

siang saat debu menghantam muka yang penuh pelu dan luka – luka

pure saturday – dibangku taman

*

**

ngantuk puoooll.. ga bearani ke rumah.. ada wewe nyaaaaaaaaaaa… gyaaahahahahahahaaah..

aseeeemmmok.. waahhahahahaaah… ditinggal sebentar jadi ber-wewe..

duduk di bangku taman ada awewe.. (kaki nya napak gaaa?? >.< aseeeem…)

duduk di bangku kampus wae.. ada wewe dan awewe serta wewe awewe.. gyahahahahahaha… >.<

aya-aya waeee… fiuuh…

napa juga aku nanya yaah..

hukss..hukss..mending ga usah nanya.. gara-gara om descartes semua inih..

nginap di bangku taman wae lah..😐 *bercanda.. pulang kok..😦

red: puoooll: banget ; wewe: hantu ; awewe: perempuan ; wewe awewe: hantu perempuan ; aya-aya waeee: ada-ada saja ; aseeeemmmok: asem

*

**

*** tapi ngantuk dan capek bener.. semoga baik-baik saja di rumah.. hhhh….

1 Comment

  1. bellemoiselle said,

    jaaannnnn…. malem jumaaattt…

    emmmmhhh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: