lady Foxy

August 24, 2010 at 7:05 am (day and night, fairytale) (, )


yang kita tau itu prince fox.. pangeran rubah yang amat lugu dan manis.

hmmm… kemarin aku memimpikan pangeran rubah,berbulu warna oranye dan perutnya yang lembut berwarna putih.

telapak-telapak kaki yang gempal dan indah berwarna merah kecoklatan.

takut-takut menghampiri ku.. warna matanya indah..

gara-gara mendengar alunan music dari Kevin Kern.. tertidur lalu  aku bertemu dia.

semula cuma duduk berjarak satu kaki menikmati udara..waktu berlalu dia membiarkan ku menyentuh dan membelainya.. masih terbayang di tangan ku halus rambutnya.

terbangun dari mimpi, kudapati kucingku menikmati tempat hangat pangeran rubah..di pelukku.

andai aku bisa punya rubah.. hmmm… tak apa aku menjadi rubah saja.. tak apa..

aku yang berubah jadi rubah, kau tetap seperti itu saja manis..

lucu kaaaaaaaaan… heheheh…😀

* ini link music buatan Kevin Kern : http://www.youtube.com/watch?v=Est4OD0HijU , http://www.youtube.com/watch?v=gpVOWWFNFeQ&feature=related

Leave a Reply

