september ceria

September 14, 2010 at 9:11 am (day and night) (, , )


wahahhahahahahaha…

dah telat belum yah bilang ini pembukaan bulan ini.. >.<

cih.. karena suatu hal yang hil, maka aku membuka catatan umur ku di pertengahan bulan..

banyak yang terjadi..

yang terangkum:

– membenahi kontrakan!! yaaah.. saya membenahi listrik (ngeganti bohlam2 yang entah kenapa tiba-tiba mati saat teman2 pria ku pada mudik..cih..) lalu juga saya mendapatkan cat dari empunya kontrakan! saya di suruh mencat ulang kontrakan saya.. (baiklah paaak.. siap..!)

-dapet kueh-kueh lebaran dan parcel2.. padahal saya bukan anggota DPR..😀

– saya berhasil naik 4 kilo!! terima kasih kak ega! I lap you… (wisata kuliner dan di pungut kak ega saat liburan lebaran membuatku menemukan jati diri baru = ULI ITU MANIS KALAU GENDUT!! ahahahahahaha…)

– saya menemukan bahwa percuma membersihkan sarang laba-laba.. karena selama 1 minggu di tinggal, rumah akan kembali mereka kuasai..tsskk… -__-

yang perlu di siapkan di bulan september!!

– jumper.. dah mulai hujan.. >.< asiikk basah-basahan…

– mulai kuliah..

– mulai kerja..

*

**

semangaaaaaaaaaaaaaaaadddhhh…!!!! \m/

Leave a Reply

