Oktober.. oh.. Oktober..

October 2, 2010 at 7:31 am (day and night) (, , , )


ckkss… semakin padat..

semakin aneh..

semakin ling-lung..

semakin merindu..

semakin terkuak..

yes..yes.. semoga yang baik-baik terjadi di Oktober..

hmm, tapi banyak yang terjadi..

si dia tampak biasa-biasa, seperti tak ada masalah.. ‘olrite, klo itu mau muuwh..!!’

si doi kok naga-naganya aneeeh.. salah saya apaaah?? semua ajakan di tolak blasss.. saya tidak suka kamu.. tapi saya teman muuwwh.. “heloooowww…!!!”

si you know who sangat gentle hari ini, bedaaa…wkwkwkwkwk.. semoga seperti itu teruss.. “kita friends tooh..”

kamu, kamu apa kabar.. kok manyun ajaaah.. jangan alaaay.. ntar pegel manyun aja..:D

yoooohh.. saya tetap seperti biasa kok.. tidak pacarnya siapa-siapa, tapi saya kekasihnya beberapa orang.. ahahahahaha..

saya juga tidak punya pacar, tapi saya punya kekasih.. nah loooh..

merindu dewi cinta ku.. ugghh…

Leave a Reply

