(kosong)

March 22, 2011 at 5:05 am (day and night, fairytale)


Adele – make you feel my love
When the rain is blowing in your face,
And the whole world is on your case,
I could offer you a warm embrace
To make you feel my love.

When the evening shadows and the stars appear,
And there is no one there to dry your tears,
I could hold you for a million years
To make you feel my love.

I know you haven’t made your mind up yet,
But I would never do you wrong.
I’ve known it from the moment that we met,
No doubt in my mind where you belong.

I’d go hungry; I’d go black and blue,
I’d go crawling down the avenue.
No, there’s nothing that I wouldn’t do
To make you feel my love.

The storms are raging on the rolling sea
And on the highway of regret.
Though winds of change are throwing wild and free,
You ain’t seen nothing like me yet.

I could make you happy, make your dreams come true.
Nothing that I wouldn’t do.
Go to the ends of the Earth for you,
To make you feel my love

Lagu yang akan ku tujukan hanya pada nara..
Nara.. Nara.. Aku merindukan mu.. Sudah lama tak bertemu dalam mimpi ku. Jangan marah padaku, banyak yang ingin ku ceritakan..

‘Perihal tiga pulau yang terlampaui?’
Aku memang tidak ahli dalam perhitungan.. Baiklah, aku tidak ahli dalam hal apapun..
Salah ternyata perhitunganku, bukan 3 pulau. Mungkin malah belum ada yang terlampaui.. Nara, aku ingin kau peluk..sangat ingin bertemu. Jangan marah yah..

‘Perihal gelap dan terang’
Nara..nara.. Aku sangat menyukai kegelapan. Datang lagi,kau tau aku merindukan nya, kesalahanku terhadap gelap memaksaku terpanggang dalam terang. Kesalahan kah saat aku merasa kegelapan memperalat dan meninggalkanku?kesalahankah saat ku merasa dia tidak lagi mempercayaiku?

‘Perihal mengisi waktu’
Oleh mereka.. Mengisi waktu dengan hujan sebagai perhiasan mungkin menyenangkan. Taukah kau nara, aku minta hujan waktu sedih itu, sampai ku tapaki kaki kembali, hujan peluk aku terus..
Aku merasa mereka (hanya) mengisi waktu (lagi) bersama hujan, membasuh luka dengan pelukan hujan, membuyarkan airmata di ciuman hujan, menentramkan tidur di sisi hujan, meringankan pikiran dengan lincahnya percik hujan.
Janganlah..jangan gunakan hujan sebagai perhiasan.. Cukuplah, cukup mengesampingkan (lagi) hujan terhadap pelangi.. sudahlah, sudahi cercaan dan gusarmu pada hujan.
‘Perihal sang dewi’
Dimana-mana kutemui para dewi dan bidadari. Menjemukan melihat mereka. Kusangka berbeda, ternyata sama perlakuan-Nya terhadap mereka, pun aku. Huh! Aku sedih, tapi lagi-lagi (dan lagi) teringat ujar mu padaku waktu lalu:’mereka singgah, mungkin juga menetap beberapa lama..tapi akan pergi meninggalkanmu. Cuma aku dan (hanya) aku yang mampu bersama mu.’
Tapi sakit juga,nara.. Membiasakan diri untuk suatu saat melepaskan (tetap) sangatlah sulit.
Kata-kata ‘mereka’ pada dewi dan bidadari-bidadari itu mengiris hati ku..sangat lembut dan penuh cinta. Melihat kisah kasih dan sedih mereka membuat pilu hati ku sekaligus marah, sedih dan mengutuk. Huffh.. Yang kusalahkan adalah rasa ingin tahu ku.

‘Perihal para dewa’
Entahlah nara.. Maksud hati ku ingin memperkenalkan mu pada mereka, pada DIA. tapi tidak lah.. Sangat menggelikan ketika membuka kitab-kitab tentang para dewa. Dia, sang Dewa hanya milik-Nya sang bidadari. Hatinya tak pernah berpaling.. Mungkin kau akan bertanya mengapa aku bisa punya kesimpulan seperti itu. Para dewa dan dewi itu saling memiliki di dunia mereka.. Sama seperti kau dan aku. Mereka saling mencintai, tapi tak dapat bertemu..
Nara.. Aku menangis mengetahui ini..tidak mau masuk kedalam kondisi mereka,karena aku takut hanya akan menyakitimu nanti,kasih..
Sudahlah.. Hanya kita berdua saja..Memang aku hanya untukmu ternyata.. Jangan marah ya. Tak sedetik pun aku melupakan mu, kita pasti bersatu, tunggulah sayangku.. Aku pasti mendapatkanmu di pelukan ku..
Aku tak perduli lagi cerita apapun! Tak peduli lagi dengan dongeng sang Dewa.
Yang kupastikan aku hanya menunggu mu, akan kupikirkan caranya bagaimana kita berdua dapat bertemu. Sabarlah.. Sebentar lagi..
Sangat merindukan mu dalam mimpi ku.. Datanglah lagi.. Kumohon.

Leave a Reply

